Vivo V25 5G, Ponsel Pintar dengan Pengisian Baterai Cepat. Smartphone vivo telah resmi menghadirkan seri Vivo V25 5G di Indonesia. Ponsel pintar ini hadir dengan baterai yang berkapasitas besar ditambah fitur pengisian daya baterai yang sangat cepat. Untuk kamera depan dan belakangnya pun memiliki resolusi besar sehingga dapat menghasilkan foto yang tajam dengan kualitas gambar yang bagus.

Untuk dapur pacunya pun, ponsel ini sudah didukung oleh chipset MediaTek Dimensity 900. Chipset ini memiliki teknologi fabrikasi 6 nm dan sudah dilengkapi dengan jaringan 5G. Berikut ini kelebihan dan Kekurangan V25 5G!

Kelebihan Vivo V25 5G

Setiap ponsel memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk V25 5G sendiri memiliki kelebihan yang cukup banyak, simak berikut ini!

Desain yang Menawan

Smartphone V25 5G menyediakan dua opsi warna, yaitu Aquamarine Blue dan Diamond Black. Ponsel ini memiliki tampilan yang menawan, terutama ketika berada di bawah sinar matahari. Pada kategori Aquamarine Blue, warna birunya akan nampak menjadi lebih gelap. Sementara untuk warna Diamond Black menawarkan pattern berlian yang seolah-olah akan terlihat bergerak ketika Anda memandangnya dari sudut yang berbeda.

Layar Serta Warna yang Bagus dan Terang

Ponsel pintar yang satu ini didukung oleh panel AMOLED 6,44 inci yang beresolusi Full HD+. Memiliki refresh rate yang sudah 90Hz, dan mendukung HDR10+. Bahkan, tingkat kecerahan layar ini tergolong baik terutama untuk pemakaian di luar ruangan pada saat siang hari. Selain itu, sajian warnanya juga enak saat dipandang.

Baca Juga :   Inila 3 Cara login WhatsApp Web tanpa menggunakan HP Dijamin Mudah

Kamera dengan OIS

Smartphone ini memiliki kamera utama 64 megapixel dengan lensa f/1.8 dan fitur OIS (Optical Image Stabilization). Pada saat kondisi cahaya yang ideal, Vivo V25 5G tidak akan mengalami kendala yang berarti. Bahkan, untuk memotret objek manusia sekalipun. Kamera smartphone ini mampu menghasilkan efek yang cukup halus dan meyakinkan, dengan pemisahan antara objek di depan dan latar yang amat rapi.

Performa dan Suhu Aman

V25 5G dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 900 5G dan mempunyai RAM sebesar 8 GB (bisa ditambah RAM virtual hingga 8 GB). Storage-nya lebih besar, yakni 256 GB. Selain lebih cepat dalam penggunaan standar sehari-hari, saat bermain game dengan V25 5G pun tergolong sangat lancar. Suhunya juga aman dan tidak memiliki panas berlebihan.

Pengisian Daya Cepat

Ponsel ini memiliki baterai sebesar 4.500 mAh. Bahkan, daya tahan baterai juga cukup baik untuk menemani aktivitas seharian. Pengisian daya baterai pun sangat cepat, 44W Flash Charge. Kabarnya ponsel ini mampu mengisi daya hingga 100 persen dalam waktu sekitar 1 jam 15 menit saja. Hal tersebut merupakan salah satu kelebihan yang cukup menarik bagi Anda yang berminat membeli smartphone keluaran Vivo ini.

Kekurangan Vivo V25 5G

Ada beberapa kekurangan Vivo V25 5G yang perlu Anda ketahui. Sebab, jika Anda membeli ponsel yang satu ini, bisa menjadi bahan pertimbangan agar tidak salah pilih.

Layar Waterdrop

Smartphone V25 5G mengusung layar poni waterdrop yang terkesan kurang modern. Namun hal ini juga kembali pada selera, jika Anda memang suka dan tidak terganggu, maka tidak akan menjadi masalah.

Baca Juga :   Menjelajahi Teknologi Farmasi: Pendidikan, Jenjang Karir, dan Gelar di bidang Sains dan Teknologi Farmasi

Speaker Mono

Ponsel ini memiliki speaker yang masih mono, tidak seperti smartphone lainnya yang sudah dilengkapi dengan speaker stereo.

Bodi Smartphone Licin

Pada finishing cover belakangnya ponsel ini cukup licin. Sehingga hal tersebut menjadikan adanya potensi lepas dari tangan kita saat menggenggamnya. Maka dari itu, jangan lupa untuk memasang softcase untuk menjaga agar smartphone tidak jatuh pada saat kita genggam.

Slot Hybrid

Ponsel yang satu ini belum memiliki triple slot. Bahkan, MicroSD harus berbagi tempat penyimpanan dengan SIM-card 2.

Port Audio Jack 3.5 mm Tidak Ada

Smartphone V25 5G sendiri tidak mempunyai port audio jack 3.5 mm. Dalam penjualannya juga tidak disediakan adapter. Maka dari itu, kita harus membeli sendiri secara terpisah dari paket penjualan smartphone ini.

Kamera Selfie Ultra-Wide Dihilangkan

Kali ini kekurangan ponsel Vivo V25 5G datang dari kamera selfie yang hanya satu lensa saja. Karena kamera selfie lainnya di hilangkan.

Itulah kelebihan dan kekurangan dari Vivo V25 5G. Kabarnya ponsel ini dijual dengan harga mulai dari 5.999.000 hingga 6 jutaan. Jika Anda tertarik membeli ponsel yang tersebut, ada baiknya untuk memikirkan kelebihan dan kekurangannya juga.

Baca Juga :

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *