Pelitadigital.com – Huawei kembali membuat gebrakan di pasar teknologi Indonesia dengan meluncurkan Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition, sebuah tablet revolusioner yang menghadirkan pengalaman menggunakan layar kertas dalam genggaman.

Dengan berbagai fitur unggulan dan teknologi canggih, tablet ini menawarkan lebih dari sekadar kemudahan penggunaan sehari-hari, namun juga memberikan kenyamanan dan produktivitas yang tak tertandingi.

Spesifikasi Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Tekstur Layar Layaknya Lembaran Kertas

Menyambut era baru dalam teknologi layar, tablet ini menghadirkan inovasi yang menakjubkan dengan tekstur layar yang menyerupai lembaran kertas asli.

Fitur ini tidak hanya membuat pengalaman menggunakan tablet lebih menyenangkan, tetapi juga memberikan keuntungan signifikan bagi kesehatan mata dan otak pengguna.

 

Pengalaman Visual Tanpa Batas

Dengan layar berukuran 11,5 inci dan resolusi 2.200 x 1.440 pixel, Tablet dari Huawei ini menawarkan pengalaman visual yang luar biasa.

Dibekali dengan refresh rate 120 Hz dan ratio 3:2, tablet ini menghadirkan detail gambar yang tajam dan responsif, ideal untuk berbagai aktivitas mulai dari menonton video hingga bekerja dengan dokumen-dokumen penting.

Baca Juga :   5 Cara Cek Serial Number Laptop dengan Tepat

 

Kemampuan Anti-Glare Etching

Teknologi anti-glare etching berukuran nano yang dihadirkan pada layar Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition mengurangi pantulan cahaya Matahari hingga 97%, memastikan visibilitas layar tetap optimal dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Hal ini membuat pengguna dapat menikmati konten dengan jelas tanpa gangguan dari silauan cahaya yang mengganggu.

 

Fitur Produktivitas Terdepan

 

Tablet ini tidak hanya dirancang untuk hiburan semata, tetapi juga untuk meningkatkan produktivitas penggunanya. Dengan fitur komputasi layaknya PC, termasuk PC-Level WPS Office 2.0, pengguna dapat dengan mudah mengedit dan mencetak berbagai jenis dokumen yang tersimpan di cloud.

Ditambah lagi dengan dukungan smart detachable keyboard dan stylus Huawei M-Pencil 2nd Gen, aktivitas menulis dan menggambar menjadi lebih responsif dan intuitif.

 

Performa Tangguh dan Daya Tahan Baterai yang Luar Biasa

 

Ditenagai oleh chipset Snapdragon 7 Gen 1 dan RAM 8GB, Tablet dari Huawei ini menawarkan kinerja yang tangguh untuk menjalankan berbagai aplikasi dan tugas multitasking.

Dengan kapasitas memori internal 256GB dan baterai berkapasitas 7.700 mAh, tablet ini siap menemani pengguna dalam berbagai aktivitas sehari-hari dengan waktu pemakaian yang lama.

 

Harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Dijual dengan harga Rp 6.499.000, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition memberikan nilai lebih dengan rangkaian bonus senilai total Rp3,3 juta selama periode first sale mulai 21 Maret hingga 15 April 2024.

Baca Juga :   Cara Mendapatkan Full Energy dengan Cepat di Game Criminal Case

Bonus tersebut meliputi smart detachable keyboard, stylus Huawei M-Pencil 2nd Gen, Huawei Bluetooth Mouse, serta layanan servis VIP selama satu tahun.

 

 

 

Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan kombinasi sempurna antara kenyamanan penggunaan sehari-hari, produktivitas yang tinggi, dan kualitas visual yang luar biasa.

Dengan fitur inovatif dan performa yang tangguh, tablet ini akan menjadi solusi produktivitas harian yang tak tergantikan bagi berbagai kalangan, mulai dari pekerja kreatif hingga pelajar yang ambisius.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *