5 Game PC – Ada banyak judul game bagus yang rilis November 2022. Tentunya kamu sudah bisa lihat trailer dan infonya di berbagai situs hiburan. Hebatnya, beberapa developer juga sudah menyiapkan karya megah mereka untuk dapat dimainkan bulan ini, mulai dari PC hingga konsol PlayStation dan Xbox.

Nah, beberapa game apik di bawah ini mungkin bisa dijadikan pilihan buatmu yang ingin segera mengoleksi game PC bagus. Yuk, simak rekomendasi 5 game PC November 2022 ini!

Baca juga:

1. Football Manager 2023

Football Manager 2023 sebetulnya dijadwalkan rilis pada Oktober 2022. Namun, perilisan sempat ditunda hingga 8 November 2022 untuk Microsoft Windows (PC), PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X. Well, harus diakui, serial Football Manager memang sudah menjadi salah satu game simulasi kesukaan penulis, nih.

Selain gameplay bagus, detail yang ditawarkan juga gak main-main. Nah, dalam seri terbaru ini, kamu masih tetap akan ditugaskan untuk mengatur semua hal yang berkaitan dengan sepak bola, mulai merekrut (membeli) dan menjual pemain, mengolah strategi, manajemen keuangan, menjadi juara, hingga mencapai legenda ketika kamu memutuskan untuk pensiun.

2. Sonic Frontiers

Game yang satu ini mungkin menjadi salah satu judul yang bisa memancing perasaan nostalgia kita. Ya, Sonic Frontiers adalah sebuah game buatan Sonic Team yang bakal dirilis oleh SEGA pada 9 November 2022. Pada dasarnya, kamu tetap akan memainkan Sonic yang masih harus berjibaku melawan musuh-musuh beratnya.

Baca Juga :   Inilah 7 Rekomendasi Game PC Terbaik 2022, Wajib Kamu Mainkan!

Petualangannya bakal makin intens karena dunia yang dibuat oleh developer akan terasa lebih luas dan indah jika dibandingkan dengan judul-judul sebelumnya. Nah, di Steam, game ini sudah mulai dijual dengan harga Rp500 ribuan. Jika menyukai game Sonic sejak dulu, gak ada salahnya kamu koleksi Sonic Frontiers untuk menemani akhir pekan.

3. Valkyrie Elysium

Untuk versi PC-nya, Square Enix berencana merilis Valkyrie Elysium pada 12 November 2022. Jelas bahwa game ini menjadi salah satu RPG aksi yang cukup diantisipasi oleh gamer PC di seluruh dunia. Pasalnya, di balik nama besar Square Enix, game macam ini memang biasanya tampil cukup bagus jika dihubungkan dengan gameplay dan plot ceritanya.

Steam menjualnya seharga Rp700 ribuan dan jangan lupa perhatikan spesifikasi PC-mu sebelum membeli game ini. RAM 16 GB, VGA setara RTX 2060, prosesor Intel Core i5-8400, dan kapasitas ruang penyimpanan 25 GB adalah sederet spesifikasi teknis yang wajib ada untuk menjalankan game ini dengan lancar.

4. Call of Duty: Warzone 2.0

Call of Duty: Warzone 2.0 adalah salah satu game aksi yang paling diantisipasi oleh gamer PC dan konsol bulan ini. Karya dari Infinity Ward ini adalah sekuel dari Call of Duty: Warzone yang pernah sukses dirilis pada 2020 lalu. Oh, ya, supaya lebih paham akan semua serial Call of Duty: Warzone terbaru, sebaiknya kamu juga memainkan Call of Duty: Modern Warfare II yang baru saja dirilis tahun ini.

5. Warhammer 40,000: Darktide

Kalau suka dengan game strategi yang cukup dark, dewasa, dan menonjolkan elemen taktis, serial Warhammer 40,000 bisa dijadikan salah satu karya yang dapat kamu beli di Steam. Nah, seri terbarunya berjudul Warhammer 40,000: Darktide akan dirilis oleh Fatshark pada akhir November 2022.

Bisa saja dirilis lebih cepat, tapi para pengulas lebih percaya kalau game ini baru bakal ada akhir November atau bahkan awal Desember. Well, semoga saja perilisannya tidak meleset dan Warhammer 40,000: Darktide bisa menjadi salah satu game strategi yang solid dan sesuai ekspektasi penggemar.

Sebagian dari deretan judul game ini sudah bisa kamu beli sebagai pre-order di Steam. Namun, jika belum pasti dengan kualitasnya, kamu bisa menunggu review atau ulasannya terlebih dahulu.

Baca juga :

Baca Juga :   Collab Phantasy Star Online 2 New Genesis x Overlord Diumumkan
Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *