Fakta Klee Genshin Impact – Genshin Impact seperti tidak kekurangan tipe karakter yang unik dan menggemaskan. Terlebih lagi gadis kecil yang satu ini, Klee. Karakter ber-vision Pyro yang sudah lama hadir di Genshin Impact ini punya sejuta keunikan yang lucu dan perangainya sudah terkenal seantero Mondstadt.

Baca juga: Rekomendasi 7 Game Perang Android Terbaik 2022 Bisa Mabar Bareng Teman!

Fakta Klee Genshin Impact

Seperti apa Klee dan bagaimana kehidupannya ditengah hiruk-pikuk kota kebebasan Mondstadt? Penulis punya sejumlah fakta menarik yang mungkin kalian belum tau tentang adventurer satu ini. Mari kita bahas.

1. Kecil-kecil Sudah Jadi Anggota Knight of Favonius

Ya benar. Klee yang masih belia ini sudah menyandang gelar Knight of Favonius dan punya gelar Spark Knight bagi yang belum pernah mendengar namanya. Beberapa pelanggan di kedai minum Mondstadt bahkan menyebut Klee sebagai salah satu ksatria terkuat di Mondstadt sejajar dengan Jean, Kaeya dan Diluc (walaupun Diluc sudah keluar dari jajaran KoF).

Para peminum tersebut pernah melihat di sebuah kejadian ada ksatria misterius berpakaian merah yang meratakan Stormbearer Mountains. Yang mana disinyalir ksatria tersebut adalah Klee. Kalau benar Klee memang cocok sih jadi anggota Knight of Favonius.

Baca juga: Tips Mudah! Cara Membuat Email dengan Domain Sendiri

2. Senang Ledakan

Klee senang dengan apapun yang berbau ledakan. Kecintaannya akan bom membuatnya selalu membawa satu tas penuh berisi ledakan. Ketika berpetualang, wilayah pegunungan Mondstadt akan terkena imbasnya membuat ikan-ikan di Mondstadt terancam punah berkat cara memancing Klee yang cukup ‘unik.’ Klee menamai teknik memancing dengan bomnya dengan fish blasting.

Sifat kekanakan Klee sering menyebabkan dirinya dikurung di ruangan penahanan pribadi di Kantor Knight of Favonius. Namun, bukannya taubat malah waktu kurungan tersebut digunakan sebagai waktu untuk meracik jenis bom baru.

3. Anak dari Pengembara Ternama Alice

Seantero Teyvat tidak ada yang tidak kenal Alice. Seorang pemgembara ternama yang menulis buku Teyvat Travel Guide ini sebenarnya adalah ibu kandung dari Klee. Meskipun belum pernah muncul dalam game, Alice sudah acap kali disebut dalam berbagai story quest dan event quest.

Alice juga merupakan rival dari guru astrologi Mona Megistus yang dalam suatu kesempatan membuat Mona terheran-heran akan sifat naif Klee. Belum saja dia bertemu dengan ibunya akan lebih kalang-kabut lagi. Pasalnya Alice mampu mendesain pulau-pulau di Golden Apple Archipelago menjadi liburan musim panas Klee di patch 1.6. Masih menjadi sebuah misteri apa kekuatan Alice yang sebenarnya.

Baca juga: Cara Membeli Token Listrik Di Aplikasi LinkAja Mudah dan Cepat

4. Sering Dihukum oleh Jean

Berkat kesenangannya pada bom tadi, Klee sering keluar masuk penahanan pribadi oleh Jean sebagai sarana refleksi diri. Seperti yang sudah disebutkan diatas, waktu refleksi diri tersebut malah digunakan untuk meracik bom baru.

Waktu kurungan selesai, Klee langsung tancap gas dan memulai petualangannya untuk tes bom baru yang sudah dia racik. Alhasil, suara ledakan kembali terdengar di pegunungan Mondstadt. Membuat Jean kewalahan dan khawatir dengan sifat Klee yang ceria dan nakal.

5. Dianggap Adik oleh Albedo dan Kaeya

Karena sering absen sebagai orang tua karena dirinya bertualang, Alice pun menitipkan Klee kepada Albedo. Sang Alkemis Knight of Favonius pun menganggap Klee sebagai adik sendiri. Klee juga sangat akrab dengan Albedo dan Kaeya.

Kaeya sering mengusili Klee dengan mengajarinya hal-hal sesat seperti malam hari di Mondstadt sangat berbahaya dan akan muncul monster yang tidak lain adalah Acting Grand Master Jean. Hal ini tentu membuat Jean dan Lisa geleng-geleng kepala.

6. Punya Teman Kecil Bernama Dodoco

Klee juga punya sebuah boneka berbentuk gantungan kunci bernama Dodoco. Boneka tersebut merupakan pemberian Alice sejak dulu. Dodoco adalah teman pertama Klee dan senantiasa menemaninya kapan pun dia pergi. Klee menggantungi Dodoco disela-sela tas ransel merahnya dan kadang dalam animasi idle-nya terlihat kebingungan mencari keberadaan Dodoco.

7. Pernah Bepergian Jauh ke Inazuma

Fakta bahwa Klee Genshin Impact bepergian jauh dari Mondstadt ke Kepulauan Inazuma. juga bukan hisapan jempol belaka. Kehadirannya di wilayah electro tersebut berkat undangan dari Yae Miko dan Yashiro Commision dalam rangka pembukaan kembali Inazuma dan Festival Irodori.

Sebenarnya yang diundang ke Inazuma adalah Albedo selaku ilustrator dari novel The Legend of Sword bebarengan dengan Xing Qiu sebagai penulisnya. Disana Klee sempat akrab dengan Yoimiya dikarenakan kemiripan karakter mereka, sama-sama demen ledakan.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *