Table of contents: [Hide] [Show]

 

Aplikasi Edit Foto Di Hp bisa di temukan dengan mudah dengan cara mendownload di play store bagi pengguna android ataupun App Store bagi pengguna IOS. Aplikasi edit foto ini digunakan supaya foto yang kamu ambil terlihat lebih berkualitas. Dengan begitu postingan kamu di media sosial juga akan semakin keren.

Keberadaan kamera profesional memang tidak bisa tergantikan begitu saja dengan smartphone, akan tetapi setidaknya bagi kamu yang belum memiliki skill seperti para fotografer profesional pun juga juga bisa menghasilkan gambar yang berkualitas, dan berikut ini adalah rekomendasi aplikasi edit video di HP yang bisa kamu coba

Pixlr

Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan sangat mudah untuk digunakan. Pixlr juga menjadi aplikasi edit video yang banyak digunakan oleh pengguna media sosial. Kamu bisa menambahkan bingkai melalui fitur border, memberikan efek-efek tertentu hingga mengatur overlay. Selain  itu kamu juga bisa menambahkan tulisan dengan memilih beberapa font yang tersedia, serta mengatur ukuran dan warna yang kamu inginkan

Prima

Prisma merupakan aplikasi yang edit video yang bisa didownload di playstore maupun  Apps Store. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengedit foto dengan sentuhan artistic yang menakjubkan. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan filter-filter keren yang bisa kamu pilih sesuai keinginanmu.

Selain itu kamu juga bisa berbagi melalui Prisma Feed untuk menyimpan foto dalam HP untuk mengirimnya melalui email maupun langsung share ke instagram.

Canva

Aplikasi Edit foto selanjutnya adalah canva. Aplikasi Ini merupakan aplikasi yang cukup populer saat ini. Selain di PC kamu juga menggunakanya di smartphone. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengedit foto sesuai dengan selera kamu, aplikasi ini ada yang versi gratis dan ada juga yang berbayar. Ada bergam template yang bisa kamu gunakan sehingga mempermudah dalam melakukan editing. Canva ini sangat mudah digunakan bahkan untuk pemula.

PicsArt

PicsArt adalah aplikasi edit foto yang sudah popular lama, kamu bisa mengedit sesuai selera dengan beragam tools serta filter yang sudah disediakan. Diantaranya seperti fitur grid foto, efek overlay, transparan dan yang lainya. Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa menambahkan stiker hingga menggambar langsung dengan tanganmu sendiri.

Photo Lab

Jika kamu ingin mengedit foto menjadi karya dengan nilai seni yang tinggi, maka jawabanya adalah dengan memanfaatkan fitur montase atau tukar wajah yang ada di aplikasi Photo Lab. Kamu juga bisa menggabungkan beberapa efek sekaligus sehingga foto menjadi lebih artistic. Dan untuk mempercantik editing kamu juga bisa menambahkan bingkai yang keren sesuai dengan keinginan kamu. Aplikasi ini juga memiliki tampilan yang sederhana sehingga kamu bisa mengedit foto dengan lebih praktis.

AfterFocus

Berbeda dengan aplikasi edit foto pada umumnya, Afterfocus hanya memiliki satu fitur spesifik saja yaitu fitur blur, jika kamu ingin memiliki foto dengan kualitas DSLR, maka kamu bisa menggunakan aplikasi ini. Aplikasi edit foto yang satu ini memiliki kemampuan untuk mengubah focal point dari foto menjadi blur. Efek seperti ini memang biasanya sudah ada di berbagai merek smartphone, namun dengan menggunakan aplikasi ini kamu jadi tidak perlu repot-repot untuk mencari posisi terbaik.

Demikianlah rekomendasi Aplikasi edit foto terbaik di HP yang bisa kamu coba, dengan aplikasi-aplikasi ini foto-foto yang kamu ambil akan terlihat lebih keren untuk di share di sosial media yang kamu miliki.

Baca Juga :

 

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *