Tidak semua perumahan dapat menerima jaringan transmisi TV dengan kualitas yang sama. Dengan menggunakan parabola mini, Anda yang tinggal di rumah yang sulit menerima sinyal televisi dapat menerima sinyal dan menikmati tayangan langsung di layar.

Kekurangan dari parabola yang umum adalah parabola membutuhkan instalasi yang agak rumit. Berbeda dengan antena biasa, yang dapat Anda pasang langsung ke TV Anda tanpa modifikasi atau adaptor apa pun.

Jika setelah pemasangan tv Anda tetap tidak Ada sinyal, coba praktekkan tips dari Bengkel TV tentang cara mengatasi tv parabola tidak ada sinyal.

Sedangkan utuk kelebihan parabola menurut It Still Works, manfaat terpenting menggunakan parabola adalah kemampuan untuk memperoleh sinyal. Acara TV Anda akan terlihat lebih baik dan jelas sehingga Anda tidak akan terganggu saat menonton.

Sekarang setelah Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan parabola, di bawah ini adalah beberapa daftar merek Rekomendasi Parabola Mini untuk referensi saat membeli:

1. Parabola Mini MNC Vision

MNC Vision Mini Parabola adalah sejenis parabola dari MNC Group dengan kualitas yang dapat diandalkan. MNC juga menyertakan dekoder Gardiner dengan pembelian, memungkinkan Anda menikmati layanan TV berbayar K-Vision tanpa harus menyewa perangkat lain. Satu set parabola mini MNC Vision mulai dari Rp 650.000.

Baca Juga :   Panduan Lengkap Memilih Provider Internet Rumah Terbaik

2. Parabola mini KVision

Selain MNC Vision, KVision juga memproduksi parabola mini dengan harga lebih murah mulai Rp 450.000. Dalam paket pembeliannya, KVision juga sudah menyertakan parabola dan receiver agar acara bisa ditonton di TV di rumah.

3. Parabola Mini LGSAT Stars

Harga mulai dari Rp 440.000 per paket. Dengan pembelian juga terdapat 1 paket decoder dengan kabel 15 meter dan petunjuk pemasangan sehingga Anda dapat dengan mudah memasangnya sendiri di rumah.

4. Parabola mini Ninmedia Venus VOA-45

Parabola mini Ninmedia Venus VOA-45 ini merupakan salah satu parabola tanpa receiver dan dapat Anda pasang dengan mudah. Anda juga mendapatkan kabel sepanjang 15 meter dalam 1 kemasan sehingga pemasangan menjadi lebih mudah. Parabola mini ini dijual mulai Rp 130.000.

Berbeda dengan memasang antena rumah tangga biasa, Anda harus menyelesaikan proses pemasangan dengan hati-hati untuk menghindari kecelakaan selama pemasangan dan cedera pada diri Anda atau orang lain.

Demikian beberapa Beberapa Rekomendasi Parabola Mini yang bisa Anda gunakan sebagai referensi jika Anda membutuhkan, semoga bermanfaat

Baca Juga ;

 

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *