Table of contents: [Hide] [Show]

Beberapa saat yang lalu, spoiler manga One Piece chapter 1063 sudah bermunculan. Menurut informasi yang kami dapatkan, memang pada chapter 1063 kita tidak akan melihat banyak adegan pertarungan. Namun seperti biasa Eiichiro Oda menyampikan pesan penting pada setiap chapternya.

Pada chapter sebelumnya, kita mengetahui fakta soal Vegapunk. Ternyata wanita yang menyelamatkan kelompok Topi Jerami bukan Vegapunk yang asli, lalu pada chapter 1062 juga kita mengetahui fakta kalau Bonney ternyata anak Kuma.

Baca juga: Resmi Rilis, 5 Game Mirip Vampire Survivors yang Harus Kalian Coba!

Berikut Spoiler Manga One Piece Chapter 1063

Chapter 1063 ini akan memiliki judul yaitu My Only Family atau Satu-satunya Keluargaku. Pada bagian gambar sampul, kita akan melihat Charlotte Cracker yang membeku dan Brulee menangis. Kemudian Brulee berkata kalau Pudding sudah diculik.

Pada awal chapter, kita akan melihat Luffy, Bonney dan Chopper ganti pakaian dengan menggunakan mesin khusus ciptaan Vegapunk. Sedangkan Jinbe menggunakan baju khas Hawaii.

Baca juga: 4 Game Strategi Terbaik dan Paling Menantang di Android

Singkat cerita mereka bertemu dengan Kuma, tapi ternyata sosok Kuma tersebut merupakan robot polisi. Robot Kuma tersebut langsung menyerang Luffy, dan ketika Luffy mau memukulnya, Bonney langsung menghentikan Luffy. Menurut pengakuan Bonney, Kuma adalah ayah kandungnya dan satu-satunya keluarganya.

Berpindah ke tempat lain, kita akan melihat Kurohige yang menyergap kapal Law di tengah laut. Ternyata Kurohige tidak sendirian, ia membawa Jesus Burgess, Van Augur, Doc Q dan Stronger.

Ternyata bawahan Kurohige ini sudah memiliki kekuatan buah iblis, untuk Jesus Burgess memiliki kekuatan dan tenaga yang sangat tidak masuk akal. Doc Q memiliki kekuatan buah iblis yang bisa memanipulasi penyakit, lalu Van Augur memiliki buah iblis dimana ia bisa melakukan teleportasi dan Stronger ia merupakan pengguna Mythical Zoan pegasus.

Baca juga: Rekomendasi 3 Game Anime Free-to-Play Android dan iOS Terbaik di Dunia

Melihat situasi tersebut, Law langsung lari ke pulau terdepat. Tapi Van Augur langsung memindahkan Jesus Burgess dan Jesus Burgess langsung melempar gunung ke arah Law. Sedangkan Doc Q mencoba mengubah Law menjadi seorang wanita, tapi Law bisa bebas dari kekuatan Doc Q dengan Haki miliknya.

Pada akhir chapter Kurohige berkata kalau ia berencana untuk mengambil semua Road Poneglyph milik mereka. Mendengar perkataan itu Law sama sekali tidak gentar dan siap untuk bertarung melawan Blackbeard.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *