Update Terbaru Genshin Impact 3.2 – Akhirnya yang ditunggu datang juga, update terbaru Genshin Impact 3.2 akan segera hadir. Pengumuman yang sudah biasa ditayangkan perdana di kanal resmi Twitch Genshin Impact memperlihatkan konten-konten baru yang akan hadir nantinya.

Jangan khawatir untuk kamu yang ketinggalan acara special program. Dalam artikel ini akan dijelaskan secara lengkap apa saja hal baru yang dihadirkan oleh sang pengembang.

Baca juga: Collab Phantasy Star Online 2 New Genesis x Overlord Diumumkan

Penasaran apa saja hal tersebut? Simak artikel berikut ini.

Hal-hal baru di update 3.2 Genshin Impact Karakter baru

Kusanali/Nahida & Layla

Masih memperkenalkan karakter-karakter yang berasal dari Sumeru. Kali ini, salah satu karakter baru bukan hanya sekedar orang biasa yang bisa kamu tambah ke dalam tim kamu. Lesserlord Kusanali atau yang lebih dikenal dengan nama Nahida, kini sudah bisa kamu mainkan.

Nahida adalah karakter bintang lima baru di Genshin Impact. Nahida adalah Archon dari region Sumeru. Nahida adalah Archon termuda yang pernah menjabat, karena dijelaskan bahwa Nahida adalah wujud reinkarnasi dari dewa sebelumnya.

Baca juga: Tips Mencari Jasa Backlink Terbaik dan Terpercaya

Memiliki tubuh yang kecil dan juga imut, sepertinya Nahida menjadi favorit para pemain. Gerakan-gerakan dari Nahida sangat lucu, jadi kamu enggak akan bosan dengan karakter baru yang satu ini. Warna hijau dan putih merepresentasikan negara kekuasaannya yaitu Sumeru dan elemen Dendro.

Layla juga akan hadir di update ini bersama dengan Nahida. Layla adalah pelajar dari akademia yang selalu lelah. Layla akan menjadi karakter bintang empat dan dia akan menggunakan elemen Cryo.

Rerun karakter

Tidak ada yang menyangka, Genshin Impact akan memberikan bukan hanya satu rerun karakter, untuk update 3.2 ini akan ada tiga karakter yang akan mendapatkan rerun. Karakter-karakter tersebut adalah Yoimiya, Yae Miko, Tartaglia atau Childe.

Untuk waktunya, pada fase pertama karakter bintang lima baru yaitu Nahida dan Yoimia yang akan muncul terlebih dahulu. Setelah beberapa minggu, Yae Miko dan Tartaglia akan menyusul kehadiran mereka bersama dengan karakter bintang empat baru Layla.

Senjata Baru

Untuk update 3.2 ini hanya akan ada satu senjata baru yaitu A Thousand Floating Dreams. Senjata ini adalah senjata yang di desain untuk Nahida. Senjata ini akan sangat cocok untuk Nahida dan pasti akan menambah kekuatannya.

Event baru, hadiah baru!

Fabulous Fungus Frenzy

Wisdom Orb adalah gadget baru yang akan kamu dapatkan untuk menangkap makhluk jamur yang kamu suka. Event ini akan terlihat seperti game Pokémon tapi dibumbui dengan aksi pertarungan.

Setelah menangkap jamur, kamu akan memberikan mereka nama dan tentu saja melatihnya. Setelah itu kamu akan menaikkan level sampai tingkat kekuatan mereka. Tantangan akan diberikan untuk membuktikan kekuatan jamur milikmu.

Setelah menyelesaikan seluruh event ini, karakter bintang empat Dori bisa kamu dapatkan secara gratis. Selain itu, hadiah menarik lainnya seperti Crown, Primogems, Mora dan material lainnya juga bisa kamu dapatkan dari event ini.

Baca juga: Bagaimana Cara Memilih Best Hosting? Yuk Cari Tahu Disini!

Adventurer’s Trials

Event baru di Genshin Impact belum pernah ada sebelumnya. Di event ini kamu berkesempatan menjajal karakter-karakter yang belum pernah kamu miliki! Soalnya, selama periode event ini berlangsung, semua karakter akan dibuka.

Di event ini, kamu akan diberikan objektif yang berbeda-beda. Contohnya seperti mencetak gol dari Slime Electro , menggunakan serangan dari Klee, atau Yanfei, dan bergerak cepat menggunakan skill dari Yelan.

Yang lebih serunya lagi adalah kamu bisa bermain bersama temanmu di mode Co-op. Bersama-sama kamu akan menyelesaikan objective dan mendapatkan hadiah Primogems dan lainnya.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *