Membahas PUBG mobile, game yang bergenre battle royale ini sekarang menjadi salah satu game paling terpopuler. Bahkan, game ini sudah diunduh lebih dari 100 juta pengguna dan sudah dimainkan di seluruh dunia. Tahun 2018 silam, game PUBG sempat menjadi game populer khususnya di Indonesia. Jika Anda salah satu penyuka game ini, ada beberapa fakta game PUBG Mobile yang tersembunyi, bahkan sebenarnya perlu Anda ketahui. Penasaran? Simak terus ulasan berikut ini!

Fakta bahwa game PUBG mobile sedang booming, tidak terlepas dari para pemain game ini sendiri. Pemain game ini semakin hari terus bertambah dan menjadi game wajib yang harus dimainkan oleh para gamers. Bahkan, ada beberapa pemain yang sampai rela mengeluarkan biaya demi mendapatkan berbagai skin eksklusif dalam game PUBG Mobile sendiri.

Sebenarnya, ada beberapa fakta menarik yang jarang diketahui oleh banyak orang tentang game PUBG Mobile yang saat ini sedang populer. Berikut inilah 5 fakta menarik tersembunyi di balik game PUBG mobile!

Winner Winner Chicken Dinner

Pada saat Anda sedang bermain game PUBG Mobile dan memenangkannya, biasanya akan muncul kalimat ” Winner Winner Chicken Dinner “. Akan tetapi, apakah Anda tahu jika kalimat yang muncul tersebut sebenarnya bukan murni datang dari pihak pengembang game PUBG Mobile.

Berdasarkan fakta yang sebenarnya, kalimat tersebut berasal dari The Great Depression pada tahun 1930. Karena, pada masa yang lalu ada seseorang yang harus bertaruh nyawa hanya untuk mendapatkan makan malam dengan lauk ayam. Sebab, di masa itu dunia sedang dilanda oleh krisis ekonomi dan pangan.

Asal-Usul Nama Pulau Erangel

Dalam permainan game PUBG Mobile, tentu Anda sudah tahu tentang adanya pulau Erangel. Asal-usul pulau Erangel sendiri sebenarnya pihak pembuat game PUBG Mobile terinspirasi oleh sebuah nama saudara perempuan dari Brendan Greener yang bernama Eryn. Maka dari itu, asal-usul nama “Erangel” adalah gabungan sebuah nama antara kata “Eryn” dengan “Angel”.

Fakta Hadirnya Pemain Bot (AI) di PUBG Mobile

Jika Anda sering bermain game PUBG Mobile, pastilah Anda pernah bertemu dengan BOT saat memainkan game ini. BOT sendiri seringkali diincar oleh banyak pemain guna untuk meningkatkan “KD” dalam game. Bahkan, pihak pengembang PUBG mobile sendiri mengatakan bahwa dengan menghadirkan BOT merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi para pemain game PUBG Mobile.

Kampung Pochinki Ada di Dunia Nyata

Player PUBG Mobile tentu sangat mengincar lokasi Pochinki pada map Erangel. Pasalnya, beberapa map yang ada di Erangel seperti Pochinki, Yesnaya Polyana adalah tempat” yang nyata di negara Rusia. Beberapa fitur perumahan yang ada di map Erangel juga diadopsi dari arsitektur rumah milik dari penulis terkenal Rusia yaitu Leo Tolstoy.

Banned atau Larangan Bermain 100 Tahun

Bagi para pemain game PUBG Mobile diharuskan untuk berhati-hati saat bermain. Sebab, pihak pengembang Game PUBG Mobile sangat serius untuk menghukum para pemain yang melakukan kecurangan seperti melakukan cheat.

Bahkan, sanksi yang dijatuhkan untuk player yang berbuat curang pun tidak main-main. Pihak pengembang menuturkan, jika ada beberapa pemain yang melakukan tindakan kecurangan maka pemain tersebut akan mendapat hukuman larangan bermain hingga 100 tahun lamanya.

Nah itulah tadi beberapa ulasan singkat mengenai fakta Game PUBG Mobile yang tersembunyi. Fakta ini pun belum banyak diketahui orang. Jika Anda memainkan game yang satu ini bahkan menyukai, setidaknya Anda harus tahu.

Baca Juga :

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *