Popol & Kupa merupakan salah satu Hero marksman Mobile Legends yang cukup sering digunakan oleh user gold laner. Kemampuan dari Hero ini memang mempunyai beberapa hal yang tidak dimiliki oleh marksman lainnya.

Hero ini juga sering kali di-pick oleh beberapa player MDL ataupun MPL. Hal itu disebabkan karena Popol & Kupa masih sangat masuk ke dalam gameplay permainan player profesional ataupun player publik. Jadi tidak heran kalau Hero ini terkadang jadi juru kunci kemenangan ketika dirinya berada di Land of Dawn.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Detektif Terbaik 2022, Mainkan Sekarang Juga!

Penasaran apa saja keunggulan dari Hero ini? Berikut 5 kelebihan Popol & Kuppa jika dibanding dengan Hero marksman lainnya versi kami.

Keunggulan Popol & Kupa dari Hero marksman Mobile Legends lainnya

1. Memiliki vision tambahan dari skill 3 miliknya

Skill Popol’s Surprise mampu memberkan vision tambahan dengan meletakkan sebuah ranjau di rerumputan. Dengan adanya alat ranjau ini di dalam rumput, maka akan terlihat di situ ada atau tidaknya Hero lawan. Kemampuan ini tidak dimiliki oleh marksman lain dan jadi nilai lebih baginya.

2. Hero penghancur Turret tercepat

Alasan kedua kenapa Hero ini  unggul dari marksman lainnya adalah ia mempunyai kelebihan pada attack speed. Pasalnya, ketika Popol membeli item attack speed, maka efeknya juga dimiliki oleh Kupa. Hal ini yang membuatnya jadi sangat mematikan karena pasifnya juga jadi lebih cepat aktif.

Hal ini akan sangat berpengaruh ketika mereka melakukan push Turret. Damage pasifnya ternyata berdampak ke Turret.

Namun yang membedakan dengan Hero lain, baik Popol ataupun Kupa keduanya sama-sama dapat melakukan hit tower dengan sangat cepat dan memiliki damage yang sangat tinggi. Serigala itulah yang membedakan Popol & Kupa berbeda dengan Hero marksman lainnya jika berbicara soal menghancurkan Turret.

Baca juga: 7 Rekomendasi Game Rhythm Mobile 2022 Terbaik Dijamin Seru

3. Memiliki dua efek crowd control

Kelebihan Popol & Kupa dari Hero marksman lainnya adalah ia memiliki dua buah crowd control. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap kapasitas bertahan maupun menyerangnya. Mengingat, ia adalah Hero marksman yang punya darah tipis. Namun, berkat dua stun ini ia jadi marksman yang sangat mematikan.

Ketika Popol & Kupa mengaktifkan ultimate, maka semua skill miliknya di-enhance. Nah, skill 1 dan 2 miliknya jadi ikut punya efek yang berbeda.

Ketika skill 1 diaktifkan, maka ia mampu memberikan efek stun ketika Kupa menggigit musuh. Sedangkan efek dari skill dua adalah knock up dan penambahan shield yang bisa menambah daya tahannya ketika di-gank oleh musuh.

4. Memiliki jarak serang yang lebih jauh

Keunggulan yang keempat terletak pada jarak basic attack dan skill 1 yang cukup jauh. Ketika pertandingan baru berjalan, Popol & Kupa dapat dengan mudah mendominasi pertandingan di gold laner. Hal tersebut tentu didukung dengan basic attack dan skill 1 yang terbilang memiliki jarak cukup jauh.

Dengan adanya kelebihan ini, maka Popol & Kuppa sangat mudah untuk meng-harass lawan gold laner-nya. Jadi sebagai user Hero tersebut, manfaatkanlah kelebihan yang keempat ini untuk mencicil Hero lawan dengan maksimal.

Baca juga: 5 Cara Agar Makin Jago Main Game FPS, Hindari Kesalahan ini!

5. Mampu melakukan solo Lord dengan sangat cepat

Terakhir yang membedakan Popol & Kupa dengan marksman lainnya yaitu kemampuan solo Lord. Mungkin semua marksman bisa melakukan hal tersebut, tapi berbeda dengan Hero yang satu ini. Melihat attack speed dan damage yang tinggi tentu sangat mudah untuk Popol & Kupa menyelesaikan solo lord dengan cepat.

Ketika mengaktifkan ultimate, seluruh attack speed jauh lebih meningkat. Popol & Kupa akan mendapatkan tambahan 30% attack speed dan juga 15% movement speed. Jadi sudah pasti Hero ini tidak perlu memakan waktu yang lama ketika harus melakukan solo Lord.

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *